Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus

Cara Promosi Blog Dan Meningkatkan Kunjungan

Ditulis oleh: -

Saya mendapatkan pertanyaan dari seorang blogger yang baru saja memulai sebuah blog mencari tips dan trik untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan lalu lintas ke blognya.
Meningkatkan traffic blog bukanlah tugas yang mudah, tetapi jika sobat melakukan hal yang benar dari awal sobat akan mulai menerima beberapa lalu lintas dan itu akan mulai meningkat dari waktu ke waktu. Saya menyarankan sobat untuk mengikuti metode-metode di bawah ini, dan jika sobat melakukannya, akan melihat beberapa hasil. Namun, jangan menunggu keajaiban dan bersiaplah untuk menunggu setidaknya 2-3 bulan untuk arus lalu lintas yang layak.

Selain itu, pastikan posting blog sobat terdiri dari:
  • Informasi yang sobat buat adalah informasi terbaru . jika memungkinkan , menambahkan gambar dan video  agar pengunjung senang karena mudah mendapatkan apa yang mereka cari.
  • Poin-poin dan paragraf terorganisir dengan baik adalah bagian penting dari posting blog yang baik serta link keluar ke berbagai situs otoritas / blog yang memberikan informasi lebih banyak tentang topik tertentu (sesuai keinginan pengunjung).
  • Selain itu, sobat dapat berbagi dengan menuliskan cerita atau berita yang mungkin terlibat pembaca blog dari awal . Setelah Anda memiliki setidaknya 4-5 posting blog yang menarik atau artikel, mungkin mulai mempertimbangkan mempromosikan blog sobat . Jika blog sobat belum selesai juga dan tidak memiliki banyak konten untuk pengunjung maka hanya akan berpikir " OK , sepertinya blog ini dalam proses dan tidak ada banyak untuk bahan untuk didapatkan (membaca), mungkin aku harus kembali lagi nanti . "
Kita bisa mengambil kesimpulan jika ditinjau dari aspek diatas maka kesimpulannya adalah konten adalah raja. Mungkin sobat telah mencoba mempromosikan ribuan orang ke blog sobat, tetapi jika tidak ada apa-apa untuk diketahui, mereka akan meninggalkan dan kemungkinan besar tidak pernah kembali.

Title : Cara Promosi Blog Dan Meningkatkan Kunjungan
Description : Saya mendapatkan pertanyaan dari seorang blogger yang baru saja memulai sebuah blog mencari tips dan trik untuk mendapatkan lebih banyak pe...

0 komentar "Cara Promosi Blog Dan Meningkatkan Kunjungan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Yang Sopan Dan Tidak Melakukan Tindakan SPAM
Dont Make SPAM Here


Thank You